Selasa, 13 Mei 2014

YKS "Yuk Kenalan Sob!!"

Tak kenal maka nggak kenal, Tak sayang maka nggak kenal. Makannya kalian harus kenal gue supaya sayang sama gue. Okee?

Nama gue terlalu keren "Putra Aria Abu Jafar". Tentu untuk menyembunyikan nama gue, gue punya nama panggung. "Putrauma", ini nama yang gue pakai sebagai Stand Up Comedian dan mungkin ini juga bakal jadi nama pena (penulis). Nama yang 'aneh' atau 'unik' menurut lo?

Gue kelahiran 14 Juli 1997, anak pertama dari tiga bersaudara. Adik gue perempuan semua dan gue sayang mereka semua, karena belum ada yang bisa gue sayang-sayang :D

Gue bersekolah di SMKN 4 Tangerang Selatan. Sebelumnya gue pernah sekolah di SMPN 12 Tangerang Selatan, SDN Pondok Aren 04 dan TK Nurun Nisa. Lengkap 'kan? gue sekolah karena gue mau mengejar cita-cita sebagai seorang "Arsitek".

Sekarang gue tinggal 'dipinggiran' Bintaro sektor 9, tepatnya di daerah pondok jaya.
Pacar? belom punya.
Temen? lumayan banyak.

Rutinitas gue selain nulis blog:
- Sekolah
- Ngarang cerita nggak jelas (kan penulis)
- Stand Up Comedy (kafe daerah tangerang dan sekitarnya)
- Main musik (gitar, harmonika, dan lagi pengen belajar biola)
- Main (apa yg gue liat bisa jadi mainan)
- Pokoknya banyak deh

kontak gue kalo perlu:
e-mail: putra_trauma@yahoo.com
twitter/soundcloud: @putrauma

Ini foto gue pas stand up!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar